Kamis, 04 Maret 2010

Ditemukan Gorila Berpunggung Perak di Planet Mars !

Gorila Mars

JIKA foto yang dimuat The Sun ini benar adanya, bisa jadi planet Mars memang memiliki kehidupan. Seorang peneliti Nigel Cooper yang telah mempelajari ribuan foto yang diambil NASA menemukan sosok primat Gorila di Mars. Cooper yang sekian lama meneliti kehidupan di Mars lewat foto-foto yang didapatnya dari NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat menemukan sebuah foto yang aneh, karena dalam satu foto yang dikirim lewat mesin robot membuktikan planet merah ini memiliki tanda-tanda kehidupan.

Dalam sebuah posting online - nya, Copper yang kini berusia 43 tahun dari Grimsby Lincs mengatakan, “Sudah pasti itu makhluk hidup.” “Saya yakin, ada kehidupan di sana (Mars),” imbuhnya. Dari foto yang dimuat The Sun memang terlihat jelas jika sosok primata yang sering ditemui di Afrika itu terekam jelas. Gorila berpunggung perak, seperti dalam film Kongo. Jika penemuan ini benar adanya, maka Mars memang memiliki kehidupan dan bisa menjadi alternatif tempat tinggal manusia mengingat Bumi sudah mulai sesak dan panas karena pemanasan global. Dalam film Hollywood, ‘Planet The Ape’ digambarkan manusia tergusur oleh primata monyet dan dikuasai oleh primata yang kabarnya menjadi nenek moyang manusia di Bumi ini.[had]

12 komentar:

  1. perasaan yg namanya NASA itu selalu bikin2 rekayasa deh, buktinya yg kemarin.. foto2 di mars ternyata ga original, udah di edit biar kelihatan dramatis.. bisa aja kan... orang nasa kan pinter.. pinter ngibul

    BalasHapus
  2. monyet d Mars.. yg bener aje..
    klo dlyt t kykna gbr batu yg diujungna d tambahin image kepala gorilla..
    lgian tu fotona beneran diambil d mars?????jgn2 di gurun arizona tuch..

    BalasHapus
  3. di mars tuh gak ada oksigen mas, hehe. nanti kalo ada orang photoshop gambar kuntilanak bisa repot juga dong, dikira berita beneran.

    BalasHapus
  4. pret.......................................!!!!!!

    BalasHapus
  5. ah NASA itu tukang kibul,,,,

    BalasHapus
  6. NASA itu bukan tukang boonk...Tp masyarakat nya yg tukang boonk...Bs aj Nasa udh foto jatuh di tangan org lain di edit se enak jidat di share deh ke org2 dng dalih itu perbuatan NASA...Bs kan ?

    BalasHapus
  7. NANDA EKO AJI PRAYOGA5 Juli 2010 pukul 13.16

    GA MUNGKIN ADA BINATANGDI MARS,ALLAH MENCIPTAKAN BUMI UNTUK DIHUNI MANUSIA BUKAN DI PLANET TANPA KEHIDUPAN.KALAU MANUSIA TINGGAL DI MARS.MAU MAKAN APA?BERCOCOK TANAM GA ADA TANAH.AIR PUN TAK ADA

    BalasHapus
  8. masa ada gorila di planet mars!mang di sana gorila mau di kasih makan pa????kalau gorila itu beneran da di planet Mars,emang datengnya dari mana??emang di kasih makan apasih! kalu gorila itu bsa hidup di sna kan ga da oksigen,mahkluk hidup lain pun tak ada yang bsa di makan sma itu gorila.mang dia mau makan nafasnya? tapi emang bener kali ya! makannya gorila gendut itu makannya nafasnya dia doang!

    BalasHapus
  9. klo ada konsumen,. pasti ada PRODUSEN,.
    tapi aku ga liat ada TUMBUHAN disini,..
    jadi dia dapet MAKANAN dari mana ??

    BalasHapus
  10. gorila makan batu mas nama na juga goriila luar angkasa separo mesin getoo

    BalasHapus

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Dunia Sains |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.