Kamis, 24 November 2011

5 Gadget Termahal di Dunia

Apa itu gadget? Tentu saja kriterianya tak terbatas telepon genggam saja, namun semua perangkat yang terhubung pada jaringan teknologi informasi. Kini, banyak dari kita yang tak bisa lepas dari gadget. Karenanya, banderol harga bukan halangan bagi mereka.berikut ini 5 gadget termahal di dunia:
1. iPhone 4 Diamond Rose 
Harga iPhone ini 5 juta poundsterling atau sekitar Rp70 miliar! Terbuat dari emas berwarna merah dihiasi lebih dari 500 butiran berlian, dengan  53 butiran berlian diantaranya membentuk logo Apple di belakang iPhone. Yang lebih gila, kontrol navigasi utama dibuat dari platinum dengan berlian pink di bagian tengahnya.


iPhone 4 Diamond Rose (Sumber: therichest.org)

2. Swarovski DJ Headphone
Headphone adalah perangkat utama saat  kita mendengarkan musik sendirian.Headphone juga dapat menjadi sebuah aksesoris yang sangat menakjubkan. Sebuahheadphone Audio Technica ATH-M50 ditawarkan  1.799,99  poundsterling atau Rp25 juta di Firebox.com. Mahal sekali? Persis, karena headphone satu ini dipenuhi berlian   Swarovski di seluruh lapisannya.


Swarovski DJ Headphone (Sumber: therichest.org)

3. Mouse termahal di dunia
Sebuah perusahaan di Swiss menciptakan mouse komputer termahal di dunia. Mouseini terbuat dari emas putih 18 karat dengan 59 potongan berlian menghiasi mousetersebut. Desainnya pun bisa ditentukan di awal yakni Diamond Flower dan Scattered Diamond. Harga yang ditawarkan 16.200 poundsterling atau Rp226 juta per buah!!


Mouse termahal di dunia (Sumber: therichest.org)

4. Blackberry Bold 9700
BlackBerry Bold 9700 yang satu ini bisa dibentuk sesuai keinginan, sehingga akan muncul mencolok. Platinum, emas, berlian, zamrud, ruby, saphir, tersedia untuk menghiasinya sesuai dengan selera dan bujet pembeli. Harga yang ditawarkan mulai dari 999 poundsterling atau sekitar Rp13 juta untuk platinum hingga 1.799 poundsterling/Rp25 juta untuk menggunakan batu ruby dan berlian.


Blackberry Bold 9700 (Sumber: therichest.org)

5. Limited Edition Gold Motorola Xoom
Motorola membuat Xoom emas ini dengan jumlah sangat terbatas, hanya untuk digunakan para artis-artis ternama pada acara Academy Award tahun ini. Komputer tablet Motorola yang berkilau ini dibuat untuk pembaca acara dan nominasi Artis terbaik, aktris terbaik, aktor pendukung terbaik, aktris pendukung terbaik, dan sutradara terbaik. (**)


Limited Edition Gold Motorola Xoom (Sumber: therichest.org)


Sumber: therichest.org

3 komentar:

  1. Hiya! I just would like to give an enormous thumbs up for the great info you’ve gotten
    here on this post. I shall be coming back to your blog for extra soon.


    my web-site :: 網站排名

    BalasHapus
  2. Hi there! I simply would like to give a huge thumbs up for the great data you might
    have right here on this post. I can be coming again to your blog for extra soon.



    Have a look at my webpage - google seo search engine optimization

    BalasHapus
  3. Hello! I simply wish to give an enormous thumbs up for
    the good information you have got here on this post.
    I can be coming again to your weblog for extra soon.


    Here is my website white semi formal dresses under 100

    BalasHapus

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Dunia Sains |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.